Monday, February 23, 2009

Selamat Datang di Rumah Sakit Advent Bandung

Rumah Sakit Advent Bandung adalah institusi pelayanan kesehatan yang telah eksis selama hampir 50 tahun di kota Bandung. Dalam perjalanan sejarahnya yang panjang dan penuh warna, banyak kenangan yang tersimpan bagi mereka yang pernah menjadi bagian dari pelayanan Rumah Sakit yang beralamat di Jl. Cihampelas 161 Bandung ini.

Sungguh tepat apabila kami memberikan berita dan informasi secara rutin mengenai perkembangan institusi ini dari waktu ke waktu. Oleh sebab itu, bagi Anda yang merindukan berita-berita terkini dari RSA Bandung, atau sekedar membagikan pengalaman dan saran, kepada Anda kami persilahkan untuk turut partisipasi dalam membangun komunitas yang peduli dengan pelayanan Rumah Sakit Advent Bandung secara khusus atau pelayanan kesehatan Advent secara umum. Dengan demikian informasi yang kami sajikan, dapat bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan.

Selamat datang di komunitas Rumah Sakit Advent Bandung.

7 comments:

  1. Muantap!

    Mudah-mudahan ini bisa jadi media komunikasi bagi semua pemerhati RS. Advent Bandung untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

    Bruce, biar cuma event kecil-kecilan boleh di tampilkan disini sebagai gambaran kegiatan yang sedang berlangsung disana. Khan so ada Canon EOS ... hehehe...

    Bravo Pak Humas RSA Bandung!

    ReplyDelete
  2. kalo mau daftar di bagian laboratorium d rumah sakit advent bandung bagaimana caranya >???<
    terima kasih.
    Gbu

    ReplyDelete
  3. Rumah sakit sekelas RSA hanya punya blog ... gratisan lagi .... Ngak modal dan ngak profesional banget sih ....

    Henry Pandia

    ReplyDelete
  4. Bandingkan coba dengan website rumah sakit lain,...
    info layanan lengkap di website
    ada customer service yang online terus...

    ReplyDelete
  5. Web Site link RS. Advent Bandung yang terbaru
    http://www.rsadventbandung.com

    ReplyDelete
  6. salam sejahtera tuk kita smua. sya hanya ingin menyampaikan keluhan, tolong agar para perawat d ruang rawat inap (terutama yg masih muda) diajarkan kembali tentang "komunikasi terapeutik" agar tidak menyinggung perasaan klien dan keluarga yg menunggu. karna pasien berasal dari daerah dan budaya yg berbeda.smoga rs advent semakin maju. terimakasih. gbu

    ReplyDelete
  7. mo tanya, ttng ortopedi.
    1. praktek hari apa saja.
    2. pke BPJS gimana caranya

    ReplyDelete