Sunday, March 8, 2009

Anthurium: Ruang Diklat yang Baru

Manusia adalah sumber daya yang paling penting dalam konteks pelayanan jasa kesehatan. Oleh sebab itu peningkatan pengetahuan, ketrampilan dan keahlian secara berkesinambungan sangatlah vital bagi kemajuan rumah sakit. Untuk mencapai hal ini dibutuhkan sarana pendidikan dan pelatihan yang layak untuk pengembangan SDM RS. Advent Bandung.

'Anthurium' adalah nama yang diberikan terhadap ruang pendidikan dan pelatihan (Diklat) yang baru saja dibangun di lantai IV gedung Rawat Inap, RS Advent Bandung. Ruangan dengan luas 230 meter persegi dilengkapi sarana LAN Network untuk internet, AC, LCD screen, pantry dan restroom. Untuk konfigurasi classroom dengan 'deskchair', ruangan ini bisa menampung 60 orang peserta.

'Fasilitas ini akan digunakan untuk kegiatan in-service training, seminar, workshop oleh departement Diklat Hospital wide," kata Tri Wahyono, MBA., Wakil Direktur Umum RSAB. "Tidak tertutup kemungkinan ruangan ini bisa digunakan oleh pihak luar RSAB untuk pertemuan-pertemuan yang berskala kecil dan sedang."

Sarana ini dapat diakses langsung dari lift paviliun rowsell.

No comments:

Post a Comment